Header Ads

Header Ads

Konten Video Lebih Diminati Masyarakat


Data dari We Are Social 2020 menunjukkan bahwa Content Video adalah konten yang paling banyak ditonton dan berguna untuk pemasaran Online. Hal itu memang benar karena dengan visualisasi video pesan dari sebuah produk dapat tersampaikan dengan lebih jelas dan mengena di hati.

Untuk itu, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IPMAFA terus membekali wawasan dan skill teknis yang dibutuhkan sehingga pada saatnya nanti mahasiswa dapat langsung berkompetisi sekaligus berkontribusi dalam konten digital yang positif. Konten video yang cukup penting sekarang ini antara lain yang berkaitan dengan pemasaran di media sosial baik di Facebook, Instagram, LINE, LinkedIn, Twitter, dan YouTube.

Konten video ketika dapat dibuat secara apik, efektif dan efisiean pada akhirnya akan mendapatkan engagement yang tinggi, mendapatkan follower yang tepat dan loyal untuk bisnis yang sedang dijalankan. Oleh sebab itu teknik-teknik berikut penting bagi mahasiswa KPI:

  1. Tipe konten yang sangat menarik perhatian di Social Media.
  2. Case study pembuatan konten dengan budget minimum & viral.
  3. Tips untuk membuat konten yang menarik.
  4. Tipe konten video yang bisa dibuat di Social Media.
  5. Cara Pembuatan Konten dengan Budget Minimum.
Dengan demikian, mahasiswa tidak hanya memiliki ide yang kreatif inovatif tetapi juga harus mempertimbangkan hal-hal lain agar lebih efisien dan efektif.

Baca juga: