Header Ads

Header Ads

Di Kampus IPMAFA Parkir Kendaraan Harus Tertib


Baru-baru ini ada kebijakan tegas dari kampus Ipmafa bagi siapa saja yang melakukan parkir kendaraan secara tidak tertib. Kebijakan tersebut muncul akibat dari sejumlah pengendara motor yang memarkir kendaraannya secara tidak teratur di tengah jalan lalu lintas. Akibatnya hal itu mengganggu lalu lintas pengendara lain ketika ingin lewat.


Sebagai langkah edukasi demi menciptakan ketertiban lalu lintas kampus, maka pihak manajemen tata ruang dan urusan rumah tangga memberi peringatan kepada pengendara dengan mengunci kendaraan tersebut. Untuk membukanya, pemilik kendaraan harus menghubungi satpam dan di situlah akan diberikan pemahaman dan edukasi agar perilaku yang tertib dapat dicontohkan khususnya dalam perbuatan yang sepele seperti memarkir kendaraan.

Kampus Ipmafa saat ini sudah merenovasi halaman parkir yang lebih luas sehingga semua civitas akdemik kampus dapat memarkir kendaran secara nyaman. Kabarnya area parkir yang sudah ada akan diperluas dan direnovasi sehingga tentuk akan lebih baik lagi.

Salam Komunikasi!
Siarkan Kebaikan Syiarkan Kedamaian!