Prestasi Gemilang KPI IPMAFA Raih Juara I Internasional Kategori Film Pendek

0

 


Surakarta, Rabu (04 September 2024), Prestasi gemilang kembali diperoleh mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA), mahasiswa KPI berhasil meraih Juara 1 dalam kategori film pendek dalam acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VI FKPTKIS Jawa Tengah Tingkat Internasional, sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) yang bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Film pendek karya mahasiswa KPI  yang berjudul “ Rumongso” berhasil memikat hati dewan juri dengan mampu menampilkan narasi yang kuat, visual yang kreatif, serta pesan moral yang mendalam, yang menjadikan film ini unggul di antara puluhan peserta lainnya.


Dengan kejuaraan ini, mahasiswa KPI IPMAFA membuktikan kapasitas dan potensi mereka dalam dunia perfilman, terutama dalam mengemas pesan-pesan dakwah melalui media yang kreatif dan inovatif. Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa IPMAFA lainnya untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Program Studi KPI, tetapi juga bagi seluruh civitas academica IPMAFA, yang terus berkomitmen mendukung mahasiswa dalam mengembangkan potensi diri di berbagai bidang. Prestasi menjadi kabar gembira sekaligus kado terindah yang dipersembahkan untuk kampus tercinta, karena kebetulan bersamaan dengan harlah IPMAFA ke 16.

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio