HMPS KPI Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

0

Pati, (Jum’at, 23 Agustus 2024) Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) resmi dilantik sebagai jajaran pengurus baru untuk periode 2023-2024. Kegiatan pelantikan bersamaan dengan pelantikan seluruh Lembaga kemahasiswaan (LK) di bawah naungan Institut Pesantren Mathali’ul Falah  (IPMAFA) Pati. Acara berlangsung di aula I kampus IPMNAFA dan dihadiri oleh pimpinan mulai dari jajaran Rektorat, Dekanat, ketua program studi, pembimbing masing-masing LK serta mahasiswa yang dilantik.

Pelantikan organisasi HMPS KPI sekaligus menandai komitmen baru dalam upaya meningkatkan kualitas akademik dan kegiatan kemahasiswaan di lingkungan Institut Pesantren Mathali’ul falah dan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.


Dalam sambutannya, Wakil Rektor I bidang akademik, Bapak Dr. A. Dimyati, M.Ag, menyampaikan Amanah bahwa mahasiswa harus mampu menyeimbangkan dua fungsi utama Lembaga Kemahasiswaan (LK), yaitu fungsi internal dan fungsi eksternal yang mana keduanya mampu mendukung dan menjalankan tugas sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Pelantikan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi pengurus HMPS KPI dalam menjalankan visi dan misinya. Dengan semangat baru, diharapkan HMPS KPI dapat menjadi wadah yang solid untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kreativitas, dan pengembangan akademik mahasiswa di bidang komunikasi dan penyiaran Islam.





0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio