Persiapan KKK KPI Tahun 2023

0

Kegiatan Kuliah Kerja Komunikasi atau K3 di Prodi KPI IPMAFA sebentar lagi akan dilaksanakan selama kurang lebih satu setengah bulan. K3 ini merupakan bagian dari kuliah yang sifatnya penguatan skill di lembaga-lembaga penyiaran dan komunikasi seperti stasiun TV, stasiun radio, production house, agency periklanan, media massa, dan sejenisnya. Mahasiswa dalam kegiatan tersebut tentu akan memiliki tugas yang sifatnya praktis sesuai kebutuhan tempak K3.

Untuk itu Prodi KPI menggelar rapat terbatas untuk menyiapkan teknis pelaksanaan K3 KPI tahun 2023 agar mahasiswa dapat melaksanakan secara maksimal, Senin (2/10/2023). Hadir dalam forum tersebut Kaprodi KPI Isyrokh Fuaidi, Sekprodi KPI Arif Chasanuddin, dan dosen pendamping KKK.

Rencanannya K3 di tahun 2023 dilaksanakan pada bulan Oktober akhir dan berakhir di bulan Desember. Di tahun ini, mahasiswa masih diberi kebeasan untuk memilih tempat K3 dengan syarat sesuai dengan ketentuan Prodi KPI Ipmafa seperti lembaga tempat K3 harus berbadan hukum dan benar-benar menunjang kompetensi dan skill KPI. 

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio