Header Ads

Header Ads

Tentang Beasiswa di Ipmafa Pati


Berikut ini beberapa informasi mengenai beasiswa di IPMAFA :

  1. Bidikmisi : beasiswa ini diperuntukan khusus bagi mahasiswa semester 1. Mahasiswa yang bisa ikut serta dalam beasiswa ini adalah mahasiswa lulusan terbaru dan lulusan di 1 tahun sebelumnya pada saat dibukanya beasiswa bidikmisi untuk tahun akademik baru di IPMAFA. Beasiswa ini diberikan mulai dari semester 1 – 8 (sampai perkuliahan selesai).
  2. Beasiswa dari Kementerian Agama RI : beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik (dengan menyertakan sertifikat atau piagam penghargaan dan persyaratan lain yang ditentuan dari Kemenag).
  3. Beasiswa terbaik angkatan : beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa satu angkatan.
  4. Beasiswa terbaik Fakultas : beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa satu Fakultas tertentu.
  5. Beasiswa terbaik Institut : beasiswa bagi mahasiswa yang memeiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa disemua angkatan dan Institut.
  6. Beasiswa Tahfidh : beasiswa bagi mahasiswa yang sudah atau masih dalam proses hafalan (Tahfidz) Al-Qur’an. Untuk mengikuti beasiswa ini, minimal sudah hafal 5 juz secara urut (tidak boleh acak). Besaran beasiswa ini adalah bagi yang hafal 5 Juz mendapatkan beasiswa 50% biaya selama kuliah dan 100% bagi yang sudah hafal 30 Juz. Syarat dan ketentuan berlaku.
  7. Beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu : Yakni beasiswa yang diberikan oleh kampus kepada mahasiswa yang aktif kuliah, namun tidak mampu membayar biaya kuliah.
  8. Beasiswa Orang Tua Asuh : beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa dari inisiatif pihak kampus atau luar kampus atas kesediaan berkhidmat dengan pemberi beasiswa.
Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Rizal (085259352435) atau Callcenter (088233952051)