Tentang Beasiswa di Ipmafa Pati


Berikut ini beberapa informasi mengenai beasiswa di IPMAFA :

  1. Bidikmisi : beasiswa ini diperuntukan khusus bagi mahasiswa semester 1. Mahasiswa yang bisa ikut serta dalam beasiswa ini adalah mahasiswa lulusan terbaru dan lulusan di 1 tahun sebelumnya pada saat dibukanya beasiswa bidikmisi untuk tahun akademik baru di IPMAFA. Beasiswa ini diberikan mulai dari semester 1 – 8 (sampai perkuliahan selesai).
  2. Beasiswa dari Kementerian Agama RI : beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik (dengan menyertakan sertifikat atau piagam penghargaan dan persyaratan lain yang ditentuan dari Kemenag).
  3. Beasiswa terbaik angkatan : beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa satu angkatan.
  4. Beasiswa terbaik Fakultas : beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa satu Fakultas tertentu.
  5. Beasiswa terbaik Institut : beasiswa bagi mahasiswa yang memeiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari semua mahasiswa disemua angkatan dan Institut.
  6. Beasiswa Tahfidh : beasiswa bagi mahasiswa yang sudah atau masih dalam proses hafalan (Tahfidz) Al-Qur’an. Untuk mengikuti beasiswa ini, minimal sudah hafal 5 juz secara urut (tidak boleh acak). Besaran beasiswa ini adalah bagi yang hafal 5 Juz mendapatkan beasiswa 50% biaya selama kuliah dan 100% bagi yang sudah hafal 30 Juz. Syarat dan ketentuan berlaku.
  7. Beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu : Yakni beasiswa yang diberikan oleh kampus kepada mahasiswa yang aktif kuliah, namun tidak mampu membayar biaya kuliah.
  8. Beasiswa Orang Tua Asuh : beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa dari inisiatif pihak kampus atau luar kampus atas kesediaan berkhidmat dengan pemberi beasiswa.
Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Rizal (085259352435) atau Callcenter (088233952051)

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio