Header Ads

Header Ads

Prodi KPI Sosialisasi Kebijakan Kampus Ipmafa di Tahun 2020


Di tahun 2020, Ipmafa menerapkan beberapa kebijakan baru terkait kegiatan akademik dan non akademik mahasiswa. Hal ini meliputi kebijakan pembayaran kuliah yang lebih teratur, sistem pendaftaran munaqasyah dan kebijakan penulisan skripsi. Oleh kebab itu Prodi KPI melakukan sosialisasi kepada mahasiswa agar kebijakan tersebut dapat diketahui dan terlaksana dengan baik (29/1/2020).

Jajaran pengurus Prodi KPI Ipmafa bersama laboratorium Fakultas Dakwah bersama-sama memberikan sosialisasi kepada seluruh mahasiswa KPI di sela-sela liburan semester. Paparan terkait keprodian dan kegiatan akademik disampaikan oleh Ketua Prodi KPI Isyrokh Fuaidi dengan didampingi Sekretaris Prodi Arif Chasanuddin. Sementara dari Lab Dakwah disampaikan oleh Kepala Lab Siti Asiyah.

Isyrokh menjelaskan kepada mahasiswa tentang beberapa kebijakan baru di lingkungan kampus Ipmafa meliputi model pembayaran mahasiswa yang lebih teratur dalam 3 kali angsuran, penerapan sistem cek plagiasi bagi mahasiswa yang sedang menulis skripsi, dan visi-misi KPI Ipmafa yang menekankan skill komunikasi, digital broadcasting dan nilai-nilai pesantren. Sementara Arif menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan skripsi dan kuliah kerja komunikasi.

Selain itu, Siti Asiyah menyampaikan sosialisasi terakit peraturan penggunaan laboratorium dakwah dan ketentuan-ketentuan yang harus ditaati oleh mahasiswa terkait pemanfaatan infrastruktur lab. Harapannya, lab dakwah membantu praktek pembelajaran dan keilmuan mahasiswa KPI secara lebih maksimal.