Zerone Japan Tawarkan Kerjasama dengan Prodi KPI

0

 


KPI IPMAFA (Senin, 08/07/2024)_Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam merupakan salah satu prodi yang menyuguhkan berbagai hal menarik mulai dari bidang dakwah, komunikasi, dunia perfilman, jurnalistik, konten creator maupun berbagai media penyiaran lainnya. Hal ini mampu menarik perhatian di berbagai kalangan termasuk pihak Zerone Japan Cabang Pati.

Pihak Zerone Japan dating ke kampus IPMAFA dengan menawarkan kerjasama dengan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI IPMAFA). Adapun skema yang ditawarkan adalah terkait conten creator bagi mahasiswa undergraduated dengan tujuan dapat memberikan pengalaman yang menunjang bagi mahasiswa KPI.

Isyrokh Fuaidi LL.M selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, Siti Asiyah, M.Sos sebagai ketua Program Studi KPI, dan Fajar Adhi Kurniawan, S.I.Kom., M.Si sebagai sekretaris Program studi KPI menyambut baik kedatangan dari pihak Zerone Japan. Kerjasama yang akan dilakukan harapannya mampu memberikan manfaat nyata baik kepada mahasiswa dan prodi maupun pihak Zerone Japan.

 

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio