Pemutakhiran Tata Kelola Laboratorium Dakwah

0
Presentasi Narasumber
(Foto: Crew Lab Dakwah)

    Pati - Menyongsong semester baru Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam bebenah untuk tata kelola laboratorium dakwah. Pembenahan tersebut diawali dengan diadakannya workshop pengelolaan website inventarisasi alat laboratorium dakwah. Workshop tersebut mendatangkan Nurul Shoimah Aprilina, A.Md selaku praktisi pengelolaan website.

    Nurul Shoimah Aprilina, A.Md menjelaskan bagaimana tata kelola dan proses adminitrasi transaksi di dalam website inventarisasi. Dalam penyampaiannya Nurul menekankan pada labelisasi yang jelas untuk tiap alat yang ada. "proses transaksi inventarisasi diawali dengan proses labelisasi yang jelas dan terstruktur tanpa itu akan sulit untuk memasukkan data ke dalam website" ujar Nurul. Rabu (10/7/2024).

    Peserta dalam workshop tersebut adalah perwakilan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam atau yang kemudian disebut sebagai Crew Lab Dakwah yang terdiri dari mahasiswa semester 2 dan 4, SW atau Spesialis Workshop, Kaprodi serta Sekprodi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Siti Asiyah selaku Ketua Program Studi mengapresiasi dan menjelaskan pentingnya inventarisasi berbasis website. "Sekarang semuanya harus digitalisasi untuk menunjang kemudahan dan informasi terkait lab dakwah, sehingga pemakaian ruangan lab dakwah atau alat lab akan lebih maksimal. ujar Siti Asiyah Rabu (10/7/2024).

Tanya jawab dengan narasumber
(Foto: Crew Lab Dakwah)

    Harapannya website lab dakwah akan menjadi portal penghubung mahasiswa, sehingga tidak akan ditemui kesalahpahaman dan ketertinggalan informasi terkait lab dakwah.

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio