Simulasi Penerapan Sistem Akademik dan Tatakelola Perpustakaan Bersama Unissula Semarang

0

Jajaran kampus Ipmafa mewakili manajemen kampus, lembaga penjaminan mutu, Prodi dan tenaga layanan pendidikan berkunjung di Unissula Semarang untuk melakukan simulasi implementasi sistem akademik kampus (Siakad), Senin (8/1/2024). Turut serta dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Sri Naharin, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Imam Adzroi, dan sejumlah anggota lain yang khusus mengawal penerapan Siakad di kampus Ipmafa.

Simulasi ini merupakan rangkaian tindak lanjut dari kegiatan penggunaan Siakad sebelumnya yang sudah dilakukan di kampus Ipmafa, Selasa (14/11/2023). Harapannya dengan kegiatan ini dapat mempercepat terciptanya kegiatan akademik kampus berbasis IT sehingga menjadikan kinerja pada setiap bagian di lingkungan kampus Ipmafa menjadi lebih cepat, mudah, efektif dan efisien. Rencananya di semester genap 2023 ini kampus Ipmafa dapat menerapkan sistem akademik online secara menyeluruh sehingga dosen dan mahasiswa dalam kegiatan perkuliahannya menjadi lebih mudah dan cepat.

Selain membahas penerapan Siakad, kedua pihak juga melakukan sharing terkait pengelolaan perpustakaan yang terakreditasi unggul. Tim Ipmafa diberi kesempatan berkunjung dan menjelajahi setiap ruang yang ada di perpustakaan Unissula bersama Kepala Pustakawan Eti Sumiati.






0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio