Kunjungi Praktek KKK KPI 2023, Prodi Pastikan Skill dan Pengalaman Mahasiswa KPI Bertambah

0

 


Kuliah Kerja Komunikasi (KKK) KPI Ipmafa dilaksanakan di beberapa tempat yang menunjang kompetensi mahasiswa KPI seperti Production House, studio, agency, stasiun radio dan TV, lembaga periklanan, dan media penyiaran dan pemberitaan. Di tahun 2023, Prodi masih menetapkan kebijakan yang sama bahwa tempat KKK dapat diusulkan oleh mahasiswa sendiri dengan syarat harus mengikuti ketentuan terkait tempat KKK yang berlaku.

Pada prakteknya, para mahasiswa KPI memiliki pilihan yang beragam. Sebagian memilih untuk melakukan KKK di luar kampus seperti di Inmotion Creative Trangkil, Masa Musik Studio Pati, Second Syndicate Studio Semarang, Nika Studio Pati, dan adapula yang di kampus Ipmafa sendiri yaitu di Studio Brodcasting Fakultas Dakwah dan Pengembangan Masyarakat.

Di sela-sela mahasiswa melaksanakan KKK, Prodi KPI memastikan bahwa mahasiswa benar-benar melaksanakan kegiatan KKK dengan maksimal sehingga mendapat pengalaman lapangan yang sesuai. Kaprodi KPI Isyrokh Fuaidi bersama dosen pembimbing lapangan melakukan monitoring di masing-masing tempat KKK sehingga dapat melihat secara langsung.   






0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio