Rapat Evaluasi Siang Keakraban Mahasiswa KPI

0

Senin, 07/06/21 anggota panitia Siang Keakraban (SIKRAB) ditemani kakak tingkat semester 6 mengadakan rapat evaluasi hasil kegiatan SIKRAB yang diselenggarakan di warkop Dian Cofee cebolek. 

Rapat Evaluasi tersebut bertujuan untuk evaluasi dan introspeksi kesalahan-kesalahan pada acara yang sudah terselenggara dan juga bertujuan menjalin kekompakan antar semua anggota.

Rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh saudara Ahmad Sholahuddin Selaku ketua panitia SIKRAB, dan diikuti oleh semua anggota panitia sikrab. Rapat evaluasi tersebut dimulai dengan presentasi hasil dari setiap program kerja setiap divisi dan hambatan apa saja yang mereka temui, lalu kemudian dicarikan solusi bersama dari setiap hambatan hambatan tersebut. Kemudian selanjutnya tiba waktunya sesi saling mengkritik antar divisi, setiap panitia menyampaikan kritiknya kepada seksi yang ingin mereka kritik. 

Ketua panitia berharap, nantinya semua anggota divisi dapat belajar dari kendala-kendala yang ditemui, menerima setiap kritik yang di terima, dan menjadikan kesalahan sebagai pelajaran agar nantinya tidak terulang lagi kesalahan yang sama.

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio