Koordinasi Fakultas Dakwah Dalam Persiapan Kuliah Semester Genap 2020-2021

 


Menjelang perkuliahan semester genap tahun akademik 2020-2021, Fakultas Dakwah mengadakan rapat koordinasi di tingkat fakultas. Hadir dalam forum tersebut Dekan Fakultas Dakwah Sri Naharin MSI, Ketua Prodi PMI Nur Khoiriyah MA, Sekprodi PMI Siti Asiyah MSos, Ketua Prodi KPI Isyrokh Fuaidi LLM dan Sekprodi KPI Arif Chasanuddin MPd (24/2/2021). Koordinasi tersebut untuk membahas hal-hal penting terkait persiapan kuliah yang masih menerapkan sistem daring secara umum.

Dalam forum tersebut juga dibahas hal penting lain seperti persiapan akreditasi, penerapan anggaran PMB, perawatan dan penentuan SOP Lab Dakwah. Kesiapan dosen pengampu matakuliah juga menjadi pembahasan serius 

Dalam hal akreditasi sebaiknya disiapkan sejak dini karena kedua Prodi di fakultas dakwah di tahun 2022 akan mengajukan reakreditasi dengan mengikuti 9 standar dan BANPT. Kemudian Lab Dakwah akan dilakukan labelisasi alat dan diterapkan SOP yang jelas terkait penggunaan alat dan dijaga oleh spesialis workshop untuk perawatan alat-alat broadcast. PMB juga dilakukan lebih intensif dengan menggandeng beberapa sekolahan.

0 Comments