Header Ads

Header Ads

Laboratorium KPI Tak Lama Lagi Menjadi Studio Broadcasting


IPMAFA PATI- Senin, (9/12/2019). Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI menyelenggarakan renovasi Laboratorium KPI yang berada di lantai 2. Renovasi ini dilakukan dengan merapikan properti yang ada dalam ruangan sekaligus membuang barang-barang yang sudah tidak diperlukan. Sekitar 20 mahasiswa dengan semangat bergotongroyong melakukan bersih-bersih masal usai mengikuti mata kuliah pukul 13.00 WIB.

Rencananya lab KPI tersebut ditataulang untuk dikembangkan menjadi studio broadcasting yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa Ipmafa, tidak hanya oleh mahasiswa KPI tetapi juga dapat digunakan siaran untuk Prodi yang lain. 

Adanya pengembangan lab KPI yang baru ini mendapat respon positif dari mahasiswa KPI. Mereka berharap semoga mahasiswa KPI semakin betah berada di lab untuk berkarya dan kreatif membuat konten-konten positif maupun produksi audio-visual yang lebih beragam. Pada akhirnya, Lab KPI selain menjadi sarana penyaluran kreativitas mahasiswa juga sebagai pusat pengembangan skill mahasiswa KPI. Demikian harapan yang disampaikan ketua HMPS KPI, Taufiq Sholeh.

Kepala Prodi KPI, Isyrokh Fuaidi juga berharap lab KPI tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kegiatan broadcasting dan media pembelajaran mahasiswa KPI.