Mau Kuliah Lebih Mudah dan Fleksibel? Pilih KPI IPMAFA

0

 


Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) merupakan salah satu jurusan yang cukup menjanjikan bagi mahasiswa yang ingin terjun baik di dunia perfilman, content creator, penyiaran, komunikasi maupun di bidang dakwah. Di tahun 2024 ini KPI IPMAFA membuka kelas profesional (KPI Pro) yang lebih fleksibel untuk melengkapi pilihan para calon mahasiswa, selain tetap juga membuka kelas reguler seperti biasa. KPI Pro diperuntukkan bagi mereka yang sudah aktif bekerja atau memiliki tugas dalam suatu lembaga yang tidak bisa ditinggalkan. 

Beberapa kelebihan KPI Pro adalah sebagai berikut:

1.    Bebas Uang Gedung

2.    Kuliah dilakukan secara Blended : Perkuliahan dilakukan secara offline dan online

3.    Bekerja sambil kuliah: dengan perkuliahan yang dipadatkan selama 2 hari diharapkan tidak mengganggu tugas yang sudah dimiliki mahasiswa.

4.    Kompetensi sama: kelas KPI Pro tetap memiliki kualitas pembejalaran yang sama seperti kelas reguler. Kompetensi yang akan diperoleh sesuai dengan visi-misi KPI untuk mengantarkan mahasiswa ahli dalam bidang digital broadcasting, komunikasi, creative content, periklanan, sinematografi dan fotografi.

 

Informasi Tambahan:

1.    Biaya Kuliah: biaya kuliah per semester (6 bulan) untuk kelas KPI Pro sebesar Rp 2,650,000 (dua juta enam ratus lima puluh ribu rupiah), jadi jika diambil rata-rata biaya per bulannya adalah Rp 442,000.

2.    Persyaratan: untuk persyaratan dokumen hampir sama dengan kelas reguler seperti melampirkan foto 3x4, KTP, dan ijazah terakhir yang dilegalisir. Namun ada dokumen tambahan yang harus dilampirkan yaitu surat ijin / tugas belajar dari tempat bekerja. Surat tersebut dimintakan kepada lembaga atau perusahaan tempat bertugas sebagai bukti bahwa calon mahasiswa memang sudah aktif bekerja.

 

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio