KINEFEST - Festival Sinema KPI Ipmafa Untuk Siswa Pati

0


Kinefest adalah kegiatan Festival Sinema, sebuah event dari program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren Mathali’ul Falah Pati (HMPS KPI Ipmafa Pati). Event ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan meliputi kompetisi film fiksi, talkshow film, pameran karya, awarding dan screening film. Jadi ini menjadi program yang sebagai ajang kompetisi sekaligus penguatan skill sinematografi bagi peserta yang mengikuti.

Kegiatan tersebut muncul sebagai wadah ekspresi bagi pelajar tingkat SLTA/sederajat dan Umum/mahasiswa se Indonesia. Disamping itu Kinefet juga bertujuan memberikan apresiasi terhadap karya filmmaker-filmaker Indonesia agar terus semangat produksi dan berinovasi terkait dunia perfilman. 

Rencananya Kinefest dilaksanakan dari bulan Februari sampai Maret tahun 2023. Sesuai timeline yang tersebar, kegiatan diawali dengan pada tanggal 9 Februari 2023 sampai 9 Maret 2023, dilanjutkan dengan proses kurasi pada 9-11 Maret 2023, pengumuman finalis pada 12 Maret 2023, kemudian pada 12-17 Maret 2023 dilaksanakan penjurian dan kegiatan puncaknya pada tanggal 18 Maret 2023 yang akan dilakukan awarding and sreening.

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio