Mahasiswa KPI Siap Ikuti COMMOFEST X PFF 2022

0


Mahasiswa KPI IPMAFA dalam waktu dekat ini akan menghadiri event Communication Movies Festival X Pekan Festival Forkomnas (COMMOFEST X PFF 2022) yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu 28-30 Mei 2022. Tahun ini, kegiatan ini diselenggarakan oleh HMPS KPI UIN RM Said Surakarta berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (FORKOMNAS) Wilayah III.

Dalam kegiatan itu mahasiswa KPI akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti sarasehan bersama mahasiswa KPI dari berbagai perguruan tinggi, talkshow, screening film dan berbagai lomba. Himpunan mahasiswa Prodi KPI IPMAFA mengirimkan 5 delegasi sekaligus akan mengikuti beberapa lomba yaitu pembuatan film pendek, fotografi, News Anchor, desain maskot, dan penulisan artikel opini.

Prodi KPI mendukung penuh kegiatan mahasiswa ini untuk menguatkan jejaring komunikasi antar mahasiswa KPI di perguruan tinggi sekaligus unjuk skill yang sudah dipelajari selama kuliah. Pengalaman mahasiswa tidak hanya diasah di bangku kuliah tetapi juga harus diwujudkan dalam ajang-ajang yang lebih luas.

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio