MafaPay Mudahkan Sistem Pembayaran Mahasiswa IPMAFA


IPMAFA selalu memberikan pelayanan yang efektif dan efisien dalam tatakelola pendidikannya. Salah satunya dengan menerapkan sistem pembayaran online yang memudahkan para mahasiswa dalam melakukan pembayaraan kuliah. Gerbang pembayaran online yang dinamakan "MAFAPAY" ini menjadikan mahasiswa bebas antri saat ingin melakukan pembayaran.

Sistem pembayaran Mafapay ini memiliki beberapa kelebihan dibanding sistem host-to-host yang sering dipakai di berbagai perguruan tinggi secara umum. Dengan MafaPay, cara pembayaran lebih beragam karena dapat dilakukan di 15 channel pembayaran. MafaPay selain memungkinkan mahasiswa melakukan pembayaran di berbagai ATM bank-bank standar seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, pembayaran perkuliahan juga dapat dilakukan di gerai-gerai Indormart dan Alfagroup yang hampir ditemukan di semua wilayah di Indonesia.

Kelebihan lain dari MafaPay adalah teknis pembayarannya, mahasiswa dengan mudah melakukan pembayaran secara virtual layaknya melakukan belanja online. Bagi mahasiswa milenial, hal ini tentu sudah menjadi kebiasaan mereka karena hampir tiap hari mahasiswa melakukan belanja online dari berbagai Marketplace di Indonesia.

Asyiknya lagi, pembayaran online di IPMAFA ini sifatnya opsional alias tidak wajib. Bagi mahasiswa yang masih ingin melakukan pembayaran secara manual tetap dilayani oleh petugas kampus, dan bagi yang ingin tidak repot khususnya mereka yang berdomisili cukup jauh dari kampus dapat melakukan pembayaran di gerai terdekat.

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio