Prodi KPI IPMAFA Jalin Kerja Sama Dengan Beberapa Lembaga Komunikasi dan Penyiaran

Kerja sama dengan Krisna Purna Studio Pelangi Yogyakarta, bersama Krisna Purna Ratmara

Dalam rangka menunjang kualitas pendidikan dan kompetensi mahasiswa dan dosen Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IPMAFA, Prodi KPI menjalin kerja sama dengan beberapa pihak yang relevan khususnya lembaga yang bergerak di bidang komunikasi dan penyiaran. Hasil kerja sama ini nantinya akan menjadi landasan ke depan dalam melakukan kegiatan terkait tridarma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Lembaga-lembaga yang menjadi mitra kerjasama dengan Prodi KPI di tahun 2021 meliputi SuaraNahdliyin Kudus, In Motion Creative Studio Pati, Krisna Purna Studio Pelangi Yogyakarta, Jawa Pos Radar Kudus, dan Sacoret ID Yogyakarta. KPI IPMAFA tentu akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak lain agar jangkauan program yang dilakukan nanti lebih luas dan berdampak tidak hanya dosen dan mahasiswa Ipmafa tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat.

Kerja sama ditandatangani langsung oleh Ketua Prodi KPI Isyrokh Fuaidi bersama para pimpinan pada masing-masing lembaga. Dalam kerja sama itu beberapa poin yang menjadi kesepakatan adalah masing-masing pihak akan menjadi mitra dalam kegiatan pendampingan terkait praktek profesi, lokasi kuliah kerja komunikasi, dan mitra kegiatan penelitian.  

Bersama Bapak M. Qomarul Adib, pimpinan Suara Nahdliyin.Com

Bersama Yohannes Tisyri Hahijary, Owner PT Satu Coretan Sahaja Yogyakarta


0 Comments