MAHASISWA KPI I DOKUMENTASI KEGIATAN PRAMUKA

0

 
Dalam rangka mengasah kemampuan mahasiswa program studi komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren Mathal'ul Falah (KPI IPMAFA), maka mereka dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang menunjang  seperti peliputan dan dokumentasi berbagai kegiatan.

Seperti kegiatan pelantikan bagi Racana Pramuka IPMAFA yang berlangsung di Bondo Jepara pada 21 Nopember 2016, mahasiswa KPI IPMAFA berpartisipasi dalam pendokumentasian baik dalam format foto dan video.

"Pelibatan mahasiswa KPI ini dimaksudkan agar mereka mempunyai kemampuan fotografi mereka sebagai penunjang pembelajaran di kelas". Demikian disampaikan oleh Arif Chasannudin selaku Sekprodi KPI IPMAFA ketika ditanya alasan melibatkan mahasiswa.

Karena sebaik aapun sebuah kegiatan tanpa dokumentasi yang baik maka tidak akan berarti apa-apa dan kurang meberikan manfaat bagi pihak lain yang berkepentingan

Dengan kerja sama yang terjalin antar berbagai unit dan prodi diharapkan akan membawa sebuah kemajuan dalam proses pembelajaran yang dilakukan oleh mahasiswa.





0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio