Nobar Film KPI di Desa Kertomulyo Trangkil

0

 

Sabtu, (11/06/2022) Karang Taruna Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil mengadakan kegiatan Pasar Sendangan yang cukup meriah. Event berlangsung dari jam 3 sore sampai dengan jam 10 malam ini bertempat di halaman Kantor Balai Desa Kertomulyo. Pasar Sendangan merupakan salah satu program pengembangan desa yang diinisiasi oleh pemuda Karang Taruna Satria Mulya Desa Kertomulyo.

Untuk memeriahkan acara, masyarakat mengisinya dengan beberapa kegiatan seperti penyediaa stand UMKM desa, pentas angklung, pengajian jawa, dan nonton bareng film bertema sosial. Atas permintaan Karangtaruna, dua film karya mahasiswa KPI IPMAFA diputar dan dinikmati oleh warga yaitu film Wangsulan dan Skakmat.  

Pemutaran film karya mahasiswa KPI ini sebagai sumbangsih mahasiswa kepada masyarakat dalam memberikan pesan dan nilai moral melalui karya seni audio visual sesuai keahlian yang dipelajari di bangku kuliah. Dengan begitu masyarakat lebih mudah menangkap pesan yang ingin disampaikan dan mahasiswa juga bisa berperan aktif untuk berkontribusi sesuai kompetensinya. 

0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio