BERKAH RAMADHAN SIMPANG 5 TV DAN IPMAFA

0

Pada bulan Ramdhan 1439 H. ini Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Instut Pesantren Mathali’ul Falah (KPI IPMAFA) bekerja sama dengan Simpang 5 TV Pati membuat program acara ceramah kuliah tujuh menit (kultum ) dengan nama "Berkah  Ramadhan".

Acara tersebut diisi oleh para dosen IPMAFA yang mempunyai kualifikasi di bidangnya.  Para pemateri diantaranya adalah bapak Dr. Zaenurrosyid, SHI, MA, Bapak Moch. Agus Jauhari M.Pd.I, bapak Faiz Aminudddin, MA, Bapak Umar Farouq, M.Pd dan ibu Tutik Nurul Jannah, MH.
Simpang 5 TV Pati akan menayangkan acara tersebut selama bulan bulan Ramadhan 1939 H.

“Program ini adalah bentuk tindak lanjut kerja sama antara program studi Komunikasi dan Penyiaran (KPI) IPMAFA dengan simpang 5 TV yang harapannya mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dalam memberikan dakwah yang sejuk dan mencerahkan”, ujar Arif Chasannudin, selaku Kaprodi KPI IPMAFA.

Ceramah kultum Ramadhan bersifat singkat dan padat namun renyah. Lokasi pengambilan gambar  banyak dilakukan  out door di lingkungan Kampus IPMAFA  untuk memberikan kesan yang lebih natural dan menyatu dengan alam. 

Acara tersebut berisi tentang tema-tema keagamaan ringan yang berkaitan dengan puasa dan lainnya. Tema yang diangkat antara lain tujuan hidup, memakmurkan masjid, menumbuhkan budaya membaca dan lain sebagainya.
0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio