Program studi komunikasi dan Penyiaran IPMAFA berupaya meningkatkan mutu pendidikannnya. Upaya tersebut dilakukan dengan melaksanakan Sitem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME). SPMI terhadap prodi KPI sudah dilaksanakan di pertengahan tahun 2017.

Pada 16-17 April 2018 ini Program studi KPI IPMAFA diassemen oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Proses assesment dilakukan oleh dua asesor. Beliau adalah Bapak Dr. Nawari Ismail, M.Ag. dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Ibu Dr. Hamidah, M.Ag. dari IAIN Raden Fatah Palembang.

Dalam assement lapangan disampaikan beberapa hal guna meningkakan mutu pendidikan di KPI IPMAFA. Dalam sambutannya, bapak Nawari menyampaikan bahwa akreditasi ini merupakan sebuah upaya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan perguruan tinggi.
selanjutnya beliau menambahkan bahwa jangan sampai akreditasin ini menjadi ritual adminstartif tanpa tindak lanjut. Karena ini dari akreditasi adalah peningkatkan dan perbaikan mutu pendidikan di perguruan tinggi.

Proses asesmen lapangan ini diikuti oleh sejumlah pengelola program studi dan pimpinan dari IPMAFA. Menegenai hasil penilaian ini akan diumumkan dalam laman BAN PT.

Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post A Comment:

0 comments so far,add yours