IAIN Salatiga menjadi sebagai tuan rumah dalam acara Musyawarah kerja Forkomnas KPI wilayah III yang dilaksanakan pada 23-25 Februari 2018. Hal ini sesuai dengan kesepakatan pada musyawarah wilayah di STAIN Kudus yang lalu. Ini merupakan kali pertama Forkomnas KPI diselenggarakan di IAIN Salatiga bersama HMJ Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah. Sebanyak 13 delegasi kampus baik PTAIN dan PTAIS hadir dalam acara yang membahas beberapa program kerja dan agenda oleh pengurus Forkomnas KPI wilayah III.
            Acara dimulai dengan pembukaan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIN Salatiga, dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Forkomnas KPI wilayah III. Kegiatan lainnya adalahn workshop Fotografi “Human Interest” bersama Budi Purwanto, wartawan dari majalah Tempo Semarang.
Di akhir acara, Ibnu Yahya, ketua Forkomnas KPI Pusat, dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Forkomnas KPI di IAIN Salatiga ini merupakan yang terbaik dari seluruh acara Forkomnas KPI yang telah diselenggarakan”. Suatu kebanggaan tersendiri bagi sepuluh mahasiswa IPMAFA yang telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara ini.
Dan lebih lagi, dua mahasiswa IPMAFA telah dilantik menjadi pengurus Forkomnas KPI wilayah III periode 2017/2018 yaitu, Moh. Syihabuddin dan M. Nasrullah. Kegiatan ini ditutup kembali oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan diakhiri dengan studi wisata di museum kereta api Ambarawa.


Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours