KPI DAY: Sarana Silaturahim Antar Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam

0

Pati (19/9/2017), Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) melaksanakan kegiatan diskusi antar Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam di Aquarium Lantai 2 (dua) Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA), mereka menyebutnya dengan nama KPI Day. Kegiatan yang diprakarsai oleh M shihabuddin komting KPI semester 3 ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa KPI IPMAFA . 


Shihabuddin mengatakan kegiatan diskusi KPI Day diharapkan dapat berjalan secara rutin untuk menjalin persaudaraan yang erat antar Mahasiswa KPI sehingga dapat membentuk hubungan yang solid secara personal maupun kelompok.

Antusias respon para mahasiswa baik semester 5 (lima) hingga semester 1 (satu) dalam diskusi tersebut berjalan secara lunak, harmonis dan menyenangkan. Salah satu mahasiswa KPI  Burhanuddin dari semester 1 sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa berkenalan dengan mahasiswa semester 3 dan semester 5 secara personal.


KPI Day sendiri merupakan kegiatan diskusi rutinan sebagai wadah Mahasiswa KPI IPMAFA untuk saling berbagi skill, pengalaman serta pengetahuan.
0

No comments

Post a Comment

IG IPMAFA

blogger

DON'T MISS

Podcast, Video, HMPS
KPI IPMAFA © all rights reserved
Designed by KPI Studio